Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(2019) Cara Aktivasi Paket 3 Tri Murah 2.5GB Rp.2000 Terbaru


Paket internet tri termurah 2.5GB Rp. 2000 adalah paket data internet yang saat ini paling sering digunakan oleh pengguna setia kartu 3. Dan inilah paket harian yang paling dicari untuk saat ini, karena untuk membeli paket ini tidak semua kartu bisa mendapatkannya.

Bagaimana, kamu sedang mencari paket tri murah? Yuk cekidot.

Paket internet untuk sekarang ini tergolong murah, akan tetapi tidak semua paket internet tersebut bisa kita gunakan setiap saat atau akses internet secara bebas dan bahkan dibagi-bagi jaringannya.

Betapa sia-sia ketika kita membeli paket internet misalkan Rp.50.000 dapat 8GB, tetapi dibagi menjadi 4GB (semua jaringan) dan 4GB (hanya khusus jaringan 4G) apalagi HP atau modem kita belum mendukung jaringan 4G, maka otomatis hanya 4GB yang bisa kita gunakan, dan 4GB sisanya tidak bisa kita gunakan.

Mungkin hanya kartu Tri yang menyediakan paket internet murah tetapi bebas akses, tidak terpengaruh waktu dan jaringan.

Karena Tri menyediakan promo paket 2.5GB Rp.2000 per hari dan berlaku perpanjangan otomatis. Jadi yang kalian lakukan hanyalah menyediakan pulsa minimal Rp.2000 setiap harinya agar bisa memanfaatkan paket tersebut.

Kelebihan paket harian 3 2.5GB 2000


Kalau dihitung-hitung, dalam sebulan kita akan mendapatkan 2.5GB x 30, jadinya 75GB dengan total biaya 2000 x 30 = 60.000. Coba bayangkan, hanya dengan 60 ribu bisa mendapatkan kuota 75GB loh, bukan main kan murahnya.

Untuk bisa mendapatkan paketan tri murah ini harus ada syarat yang dipenuhi. Syaratnya ini lho gaes...

Syarat Dan Ketentuan Paket Internet Tri 2.5GB Rp.2000


1. Kartu harus mendapatkan sms dari 111 yang berisi seperti berikut



2. Kuota internet dapat digunakan full 24 jam dan tanpa pembagian waktu (khusus yang mendapatkan sms promo seperti diatas), karena ada 1 paket lagi yang sama tetapi ada pembagian waktunya.

3. Kuota berlaku di semua jaringan 2G, 3G, maupun 4G.

4. Kuota tidak dapat diakumulasi. Artinya, apabila kuota sisa dikemudian hari maka akan hangus dan tidak terakumulasi dengan kuota pada hari itu.

5. Paket ini bersifat auto renewal atau dapat diperpanjang secara otomatis asalkan masih ada cukup pulsa.

6. Aktivasi paket melalui SMS ketik "LY" tanpa tanda petik kirim ke 111 (Catatan: Point 1)

Apabila sobat ingin mendapatkan paket internet Tri murah lainnya, sobat bisa melakukan seperti cara saya dalam mencari paket internet 3 murah harian maupun bulanan untuk jaringan 3G/4G.

Bagi kalian yang memiliki kartu 3 dan terdaftar paket ini tentu rajin isi pulsa kan ya, jangan lupa cek poin bonstri dan tukar poin bonstri dengan voucher game, pulsa atau lainnya.

Baca Juga: Cara daftar paket 3 2GB Rp 1.500 update Juli 2019

Info Tambahan seputar paket tri murah 2019

  • Untuk saat ini belum ada info terbaru bagaimana caranya berhenti berlangganan paket ini, jadi cara satu-satunya yang dapat kalian lakukan jika ingin berhenti berlangganan adalah jangan diisi pulsa atau sisakan pulsa dibawah Rp.2000, karena apabila tersisa minimal Rp.2000 maka akan secara otomatis terpotong untuk perpanjangan paket tersebut.
  • Apabila sobat kelupaan isi pulsa saat masa perpanjangan paket dan pulsa tidak mencukupi, jangan kawatir paket akan hilang, usahakan sebelum waktu perpanjangan dihari berikutnya untuk mengisi pulsa lagi maka nanti otomatis paket akan perpanjang walaupun hari sebelumnya pulsa tidak mencukupi.
Soalnya saya juga mengalami lupa isi pulsa ternyata gagal perpanjang, hari berikutnya saya isi lagi eh ternyata bisa perpanjang sendiri.

Bagi yang sudah mendaftar paket ini sebaiknya dijaga baik-baik karena semenjak pertengahan bulan Maret 2019 promo paket 2k 2.5GB sudah tidak ada dan naik menjadi 3 ribu. Terima kasih.

Update Cara Dapat Promo Paket Tri 2.5GB 2 ribu


Ini ada pengalaman baru untuk memancing agar dapat sms promo paket internet Tri harian yang 2.5GB 2 ribu. Ini sudah saya coba dan dengar dari pengalaman teman juga. Caranya ada 2 yang bisa dilakukan dan kalian bisa coba salah satu:
  • Kartu Tri jangan diisi pulsa untuk beberapa minggu. Tetapi pada kartu saya pada minggu ke 3 sudah dapat sms promonya.
  • Lakukan pinjaman pulsa melalui dial *805# dengan nominal terserah kalian, sarannya sih tidak usah banyak-banyak biar bayarnya tidak terlalu berat. Kemudian biarkan kartu dan jangan diisi pulsa lagi sebelum dapat sms promo paketan murah.
Sekian dari Odesain, semoga bisa memberikan manfaat, dan jangan lupa gunakan internet dengan bijak yak, hindari bersosmed yang menebar kebencian karena seharusnya dengan internet kita bisa mempererat hubungan dengan sesama. Selamat berkreasi ;)

19 komentar untuk "(2019) Cara Aktivasi Paket 3 Tri Murah 2.5GB Rp.2000 Terbaru"

  1. Kmrn beli aon 2gb. Udah habis tp ga dpt penawaran paket spt yg di atas. Caranya daftarnya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promo terbaru sudah mengalami perubahan gan. Sekarang naik harga jadi 3gb 3 ribu dan itupun ada pembagiannya 1GB full 24 jam, 2GB untuk jam 01-09. Kalau mau coba yang 3GB bisa coba sms ketik FK ke 111

      Hapus
  2. Pulsa ku ada biasa nya muncul sms paket 2,5 GB terpasang knp ngk.muncul pas hari ini padahal pulsa ku masih bnyk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gmn mas?gak bisa auto perpanjang?kalau cuma g ada sms auto perpanjang gpp mas, punyaku kadang gitu kok dan tetap aman saja..hehehe

      Hapus
  3. Aku masih Rp.2500/2.5GB/Hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2500 atau 2000?Mantep, jangan sampai kelupaan isi pulsa biar maknyus

      Hapus
  4. Kok saya gak perpanjang otomatis? Kan kmrin kuotanya habis tpi blm waktunya diperpanjang paketnya gua ada keperluan make data akhirnya beli paket dlu yg 3500 sambil nunggu paket yg 2k, eh pas udah waktunya perpanjang paket yg 2k itu nggk diperpanjang, apa gara2 gua beli paket yg 3500? Apa paket yg 2k itu hilang otomatis gra2 beli paket yg lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketimpa paketnya, jadi hilang

      Hapus
    2. Kasusnya samaaaaa. . Gimana ya cara ngembalikinnyaaaa huaaa sayang bet paketannya 2.5gb hilaaang

      Hapus
    3. Senasib.. gimana dong cara ngembalikinnyaaaa huaaa

      Hapus
    4. sepertinya sudah tidak bisa dikembalikan lagi, promo paket sudah gak ada yg 2.5gb :D kalaupun ada paling yang 3gb, coba cek di *111# aja

      Hapus
  5. Mas kalau dulu pernah telat sehari terus beli pulsa dan perpanjang lagi, lalu sekarang terjadi lagi telat ngisi pulsanya dan gagal memperbarui sehari, gitu besoknya bisa perpanjang lagi gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, asal tidak lebih dari sehari..walaupun lain kali terlambat masih aman, yang penting batas keterlambatan tidak lebih 24 jam saja :D

      Hapus
  6. Cara dapetin Paket 2000/2.5gb full 24 jam
    Menurut pengalaman saya dan sudah berkali kali berhasil
    Jadi caranya kalian beli pake tri yg paling murah aj nanti setelah pemakaian 3-14 hari ada sms kalok kalian dapet promo itu. Kalok gak dapet promo itu ya udah berarti kartu kalian tidak dapet promo. Kalian harus beli lg paketan tri biasanya kalok saya beli 1 kali udah dapet promo itu,
    Catetan kalok sampai kalian kehabisan pulsa sampai 2 hari maka paket itu gagal perpanjang tapi kalok cuman 1 hari masih bisa
    Saya sudah sering hilang karna telat isi pulsa heheheh
    Caranya ya itu tdi beli kartu perdana paketan tri yg paling murah aj kemudian tunggu sampai dapet sms promo tersebut

    Ini pengalaman saya sendiri
    Terima kasihh semoga membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terakhir daftar kapan mas?

      Terima kasih sharingnya, semoga yang lain ikut terbantu :)

      Hapus
  7. Gambar ceweknya ganti gan yang gak pakai hijab, gak sopan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas kunjungan dan responnya :)

      Hapus
  8. ini saya ada kartu tru yang 3ribu, apakah harus dirawat juga ya? Soalnya baru tau kalau harus dirawat dan dijaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak harus gan, sesuaikan kebutuhan saja,,masalahnya kalau yg paket 2ribu tergolong sangat murah tp sudah tidak bisa beli lagi, jadi sayang kalau tidak dirawat :D

      Hapus