Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar ExpressVPN Gratis Serasa Premium

Express VPN - Halo sobat ShareKu, tahu gak sih apa itu VPN, VPN merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network atau sebuah koneksi private/pribadi melalui jaringan publik dalam hal internet. Dengan menggunakan VPN maka kita dapat berselancar secara anonim. Tetapi disini saya tidak akan berpanjang lebar menjelaskan apa itu VPN, fungsi dan cara kerjanya, karena kalian pasti sudah tahu dan pasti sudah menggunakannya (hayoo lho pada buka apaan? ).

Bagi para kaum gretonger dan para tuyuler pasti pada pakai VPN walaupun gak semuanya pakai sih tapi paling tidak pernah memakai dan kalau bagi para tuyuler admob yang masih aktif sampai sekarang pasti masih menggunakan VPN.

Sekarang ini banyak penyedia VPN baik yang berbayar ataupun gratis, atau bahkan berbayar tapi menyediakan Free Trial. Nah berbicara soal VPN berbayar yang menyediakan Free Trial dan yang menurut saya paling bagus kualitasnya adalah Express VPN.


Dan bagi para pengguna smartphone android kalian bisa cari dan download di Play Store atau bisa langsung unduh versi Mod agar bisa daftar secara unlimited.

Nah bagaimana sih cara agar bisa daftar gratis (maksudnya gratis adalah memanfaatkan Free Trial 7 Hari). Sebelum mulai daftar, siapkan bahannya terlebih dahulu, yaitu:
  • Express VPN
  • Easy VPN (Optional) atau kalian bisa coba VPN lain. Kenapa sih harus pakai Easy VPN atau VPN lain untuk daftar Express VPN, karena Express VPN kadang-kadang menolak beberapa IP Indonesia.

Cara Daftar ExpressVPN

Sekarang kita akan mulai daftar Express VPN, langkah selanjutnya adalah:

1. Konek Easy VPN, server manapun bisa, tapi kalau saya biasanya menggunakan server singapura
2. Buka Express VPN dan pilih daftar.



3. Isikan E-mail kalian dan klik daftar, tunggu proses selesai.




Dan bagi kalian yang ingin bisa daftar berulang kali syaratnya handphone harus sudah root yah, kalau sudah root, tool yang dibutuhkan adalah Device ID Changer.

Baca Juga: Cara Daftar NordVPN Gratis Dan Unlimited Untuk Android Dan PC

Caranya adalah kalau masa trial seminggu (7 hari) sudah selesai, hapus data (clear data) Express VPN,


kemudian ubah device id hp kita menggunakan Device ID Changer, kemudian lakukan seperti langkah di atas. Ingat, gunakan secara bijak ya.

UPDATE!!

Download dan gunakan ExpressVPN v7.9.0 ini untuk mengatasi trial 7 hari tanpa perlu mengubah Device ID, sehingga yang HP nya belum root tetap bisa menggunakannya. Terima kasih

Okey, segitu dulu ya dari saya, lain kali saya akan bahas cara daftar VPN Nord, jadi tunggu aja yah :)

Posting Komentar untuk "Daftar ExpressVPN Gratis Serasa Premium"