Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Artis Cantik Korea Ini Bukan Hasil Oplas Lho

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita Korea Selatan memiliki wajah cantik. Tapi karena kecantikannya tersebut orang sering beranggapan bahwa mereka melakukan operasi plastik. Apalagi artis-artisnya, yang kerap kali menjadi sorotan publik tentu tak lepas dari anggapan tersebut.

Hal tersebut memang bisa dianggap tidak salah, karena pada dasarnya, Korea selatan merupakan negara yang memiliki klinik operasi plastik terbanyak di dunia.

Namun tidak berlaku bagi artis-artis berikut ini, karena kecantikan yang mereka miliki muncul secara alami.

Lantas siapa saja artis Korea tercantik yang kecantikannya alami? Berikut daftar nama artisnya.


7 Artis Korea Ini Memiliki Kecantikan Alami


1. Song Hye Kyo

Sumber: pinterest.com

Bagi pecinta drakor pasti tak asing dengan artis yang memiliki wajah menawan satu ini. Salah satu artis yang mulai populer di tanah air ketika berperan di serial drama Full House bersama Rain.

Sejak perannya di drama tersebut, akhirnya Song Hye Kyo sering di tunggu-tunggu perannya di drama-drama berikutnya.

Wanita kelahiran 22 November 1981 ini ternyata kecantikannya tidak memudar sampai saat ini. Terbukti di salah satu drama Encounter yang tayang di awal tahun 2019 Song Hye Kyo tetap tampil mempesona.

2. Park Shin Hye

Sumber: pinterest.com

Setiap kemunculannya di drama Korea, pasti drama tersebut mendapatkan rating tinggi. Tak khayal kalau akhirnya Shin Hye dijuluki ratu drama karena banyaknya peran di drama-drama terpopuler.

Wanita kelahiran 18 Februari 1990 ini memulai karirnya di tahun 2003 sebagai bintang video klip milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower). Sejak itulah Shin Hye mulai memperdalam dunia aktingnya.

Beberapa drama yang berhasil melejitkan namanya di deretan papan atas artis Korea diantaranya, Starway To Heaven, The Heirs, Heartstrings, Pinocchio dan drama terbarunya Memories of The Alhambra.

3. Jang Na Ra


Sumber: pinterest.com

Artis cantik satu ini awal karirnya sebagai seorang penyanyi di tahun 2001. Salah satu lagu yang sempat populer adalah Sweet Dream yang rilis pada tahun 2002.

Tak hanya sukses sebagai penyanyi, Jang Nara juga telah banyak membintangi film maupun drama loh. Kehadirannya di bidang seni peran ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Lebih dari 15 drama Korea telah dia bintangi sejak 2001 sampai sekarang, diantarannya yang paling populer adalah School 2013 serta yang terakhir The Last Empress.


4. Ha Ji Won

Sumber: pinterest.com

Siapa sangka, wanita cantik ini telah berumur 41 tahun. Iya, Ha Ji Won lahir pada 28 Juni 1978. Semakin tua kecantikannya justru semakin matang ya guys. :D

Nama Ha Ji Won mulai naik daun sejak perannya sebagai Gil Ra Im di drama Secret Garden. Wanita yang memiliki kencantikan alami ini telah membintangi puluhan dram dengan berbagai genre.

5. Jisoo

Sumber: pinterest.com

Jisoo merupakan salah satu artis Korea tercantik yang terbilang masih muda. Salah satu penyanyi Korea ini lahir di Seoul pada 3 Januari 1995.

Jisoo tergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee pada Juli 2011. Dan pada Agustus 2016 ia akhirnya masuk menjadi anggota girlband yaitu BLACKPINK.

6. Kim Tae Hee

Sumber: pinterest.com

Artis yang memiliki wajah cantik alami satu ini memang banyak dikagumi. Kim Tae Hee yang juga merupakan istri aktor ternama Rain ini lahir pada 29 Maret 1980.

Beberapa drama yang membuatnya dikenal karena perannya dalam Stairway to Heaven (2003), Love Story in Harvard (2004), Iris (2009), My Princess (2011), dan Yong-pal (2015).

7. Jun Ji Hyun

Sumber: pinterest.com

Jun Ji Hyun lahir pada 30 Oktober 1981. Ia mulai dikenal karena berperan dalam salah satu film komedi romantis My Sassy Girl pada tahun 2001, dimana film tersebut merupakan film komedi Korea terlaris sampai saat ini. Disamping itu dia juga ikut membintangi salah satu film yang keren menurut saya, yaitu Windstruck. (kamu yang belum nonton, buruan gih nonton, keren loh)

Namanya semakin melejit ketika beradu akting bersama aktor papan atas Korea Lee Min Hoo dalam drama Legend of the Blue Sea.

Baca juga: Aktor korea terganteng paling populer di 2019

Itulah 7 nama artis korea tercantik yang kecantikannya dimiliki secara natural tanpa operasi plastik. 

Kalau menurut kamu siapa?

4 komentar untuk "7 Artis Cantik Korea Ini Bukan Hasil Oplas Lho"

  1. Kenapa ya semua Artis Korea ini menarik dan cantik, kan kadang-kadang jadi pengen kayak mereka.
    Tapi, aku tetap bersyukur sama diriku sendiri kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi gak semua artis korea cantik loh,,banyak yg cantik gr2 di dandanin + oplas juga kalau disana..kyknya cewek korea cwoknya indo hasilnya bakal cakep yak :3

      Hapus
  2. Template yang sekarang terlalu simpel untuk aku lihat :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...biasa lah, lagi autis,,gonta ganti template :v

      Hapus