Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Pop up Ad Blocker Detected Pada Firefox


Banyak pemilik suatu website memasang anti adblock sehingga apabila kita menggunakan add-ons AdBlock di browser kita, maka kita diperintahkan untuk mematikan Adblock nya. Tetapi pernah tidak, kalian tidak menggunakan addons AdBlock tetap muncul peringatan Ad Blocker Detected tersebut. Ini biasa terjadi apabila kita menggunakan browser Mozilla Firefox. 

Mungkin kejadian tersebut bisa diabaikan dengan mencari artikel yang kita butuhkan di website lain, tetapi apa daya kalau ternyata artikel yang paling bagus ada di website yang menggunakan Anti-Adblock Killer.


Kenapa suatu website menggunakan Anti-Adblock Killer yang akan berimbas pada pengunjung menjadi tidak nyaman. 

Perlu diketahui, pemilik website biasanya memasang iklan di website tersebut, dan apabila pengunjung menggunakan addons Adblock tentu saja iklan menjadi tidak tampil, jadi pemilik website merasa dirugikan karena pemasukan dari memasang iklan menjadi berkurang. 

Sebagai pengunjung sebenarnya juga perlu menghargai hal tersebut dengan tidak memasang addons Adblock, karena pengunjung sudah disuguhkan artikel atau informasi yang dibutuhkan bahkan secara gratis.


Bagaimana Mengatasi Browser Muncul Ad Blocker Detected Pada Firefox?

Cara yang bisa kalian lakukan adalah sebagai berikut:

1. Buka tab di website yang muncul Ad Blocker Detected.
2. Klik tanda "i" disampung alamat url website dan klik Disable Blocking Temporarily seperti gambar berikut.


Setelah langkah nomor 2 nanti website otomatis refresh, dan pop up Ad Blocker Detected sudah hilang dan tidak terganggu pop up tersebut. 

Untuk cara lain adalah dengan membuka websitenya dengan menggunakan browser Chrome, biasanya pop up tersebut juga tidak muncul.

Sekian tips sederhana dari saya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Pop up Ad Blocker Detected Pada Firefox"