Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Notifikasi UC Browser Yang Mengganggu

menghilangkan notifikasi uc browser

Cara Mematikan Notifikasi UC Browser Yang Mengganggu - Hey sobat ShareKu, kalau sebelum-sebelumnya saya pernah menulis tentang Cara Menghilangkan Berita Hot Atau Hot News Di UC Browser , kali ini saya juga akan membahas tentang hal serupa seputar UC Browser juga.

Browser satu ini memang sering menjadi pilihan karena ringan digunakan, apalagi beberapa merk dan tipe Hp terkadang malah memasukkan browser ini di bawaan default HP.

Disamping ringan, apabila melakukan pengunduhan lewat UC Browser, kecepatan unduhnya pun lebih baik dibandingkan browser lain.

Akan tetapi, sering kali kita mendapatkan notifikasi berita atau notifikasi video hot atau apapun itu dari UC Browser yang sebenarnya cukup menganggu.

Mungkin kalau notifikasinya adalah berita-berita yang penting dan mendidik, tetapi justru sering-seringnya notifikasi berita yang muncul adalah berita-berita yang jauh dari mendidik.

Apalagi pas lagi nungguin teman atau gebetan hubungin, ketika HP bunyi, eh ternyata yang muncul malah notifikasi dari UC Browser. Atau lagi di acara penting tiba-tiba hp bunyi hanya gara-gara hal tersebut, jadi mengganggu yang lain kan.

Nah bagi sobat yang merasa terganggu dengan notifikasi yang muncul dari UC Browser ini dan masih belum tahu cara menghilangkannya dan agar tidak muncul lagi, maka mari kita simak langkah untuk menonaktifkan notifikasi dari UC Browser tersebut.

Cara menghilangkan notifikasi UC Browser di android

Langkah yang bisa sobat lakukan adalah seperti berikut:
1- Buka UC Browser dan klik Menu seperti pada gambar berikut
2- Klik tanda roda gerigi sebelah bawah kiri

3- Gulir kebawah dan klik notification dan klik bersihkan atau clear


4- Kembali ke halaman menu dan klik bagian notification setting dan off kan semua notifikasi atau sesuai kebutuhan sobat.

Bagaimana, mudah bukan. Sampai disini anda sudah berhasil membuat notifikasi UC Browser tidak muncul lagi sehingga tidak menganggu aktivitas sobat semua.

Nah sampai disini tips dari ShareKu. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Notifikasi UC Browser Yang Mengganggu"