Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Nomor Indosat dan Telkomsel di HP atau Modem

Cara cek nomor indosat dan telkomsel - Ada saatnya dimana kita lupa menyimpan nomor sendiri dan bungkus kartu sudah dibuang. Apa yang bisa kita lakukan ketika harus beli pulsa atau ditanya teman tapi lupa nomor sendiri?

Iya, memang hal tersebut sering kita jumpai ketika sedang di salah satu konter pulsa, dimana pembeli lupa sama nomornya sendiri. Dan saya pun pernah juga mengalami hal tersebut.

Beberapa kartu dari provider di Indonesia, mungkin cek nomor sendiri cukup mudah, karena hanya cukup dial ke nomor *123# sekalian cek pulsa kadang sudah muncul nomor kita sendiri.


Tetapi bagaimana dengan kartu Indosat Ooredoo dan Telkomsel?

Untuk cek nomor Indosat Ooredoo dan Telkomsel ini memerlukan dial khusus agar bisa diketahui nomor kartu tersebut.

Untuk itu mari kita simak caranya agar bisa tahu nomor kamu sendiri. Cara yang akan saya bagikan ini tanpa memerlukan aplikasi tambahan loh. Dan hal ini bisa dilakukan bagi pengguna ponsel maupun modem.


Cara cek nomor Indosat Ooredoo dengan mudah

Untuk yang lupa dan ingin mengetahui nomor Indosat, kamu bisa dial ke *123*30#.

Cara ini tentunya sangat mudah bukan, karena dengan satu kali dial saja sudah muncul info nomor kamu sendiri.


Cara cek nomor Telkomsel terbaru

Nah bagi kamu yang memiliki nomor Telkomsel, cara cek nya adalah dengan dial ke *808#. Tunggu beberapa saat maka nanti kamu akan mendapatkan sms dari operator mengenai keterangan nomor kartu kamu.

Nah bagaimana, mudah bukan?

Dengan cara di atas, maka kamu sudah tidak perlu lagi kebingungan ketika harus isi pulsa atau di tanya nomor-nya berapa.

Sekian tips singkat dari saya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cek Nomor Indosat dan Telkomsel di HP atau Modem"