Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Loh Top 10 Aktor Termahal Korea di 2019-2020


Dunia hiburan memainkan peran penting dalam kehidupan setiap orang. Tak terkecuali di industri perfilman. Salah satu negara di Asia yaitu Korea Selatan, memiliki industri film dan drama yang sangat besar.

Banyak aktor dan aktris Korea sangat berbakat yang mampu meningkatkan popularitas negara tersebut melalui film atau drama.

Ada banyak aktor Korea dengan Wajah tampan memiliki kualitas akting yang bagus, jadi tidak hanya modal tampang ganteng gitu tetapi memang berkualitas aktingnya.

Dengan kualitas akting yang bagus, pasti penasaran dong, sebenarnya siapa sih yang masuk jajaran aktor Korea dengan bayaran termahal?

Daftar 10 Aktor Korea Bayaran Termahal

10. Ji Chang Wook


Bagi yang suka nonton drakor, pastilah tidak asing lagi dengan aktor ganteng satu ini. Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini masuk dalam jajaran 10 aktor Korea bayaran tertinggi loh.

Ia mulai terkenal semenjak kemunculannya di salah satu serial drama berjudul Smile Again.

Ada beberapa drama terbaik yang dibintangi Ji Chang Wook seperti misalnya Healer, Empress Ki, Warrior Baek Dong Soo dan beberapa drama lainnya.

Ji Chang Wook dikabarkan mendapatkan penghasilan mencapai 42.000 USD (676 juta rupiah lebih) untuk setiap episode nya loh.

9. Song Joong Ki


Yang berikutnya adalah Song Jong Ki, salah satu aktor dan juga pembawa acara ini mulai dikenal setelah tampil di drama saeguk berjudul Sungkyunkwan Scandal.

Drama terbaik Song Jong Ki lainnya adalah Descendants of The Sun.

Pria yang beberapa waktu lalu dikabarkan bercerai dengan istrinya yaitu Song Hye Kyo ini memiliki penghasilan mencapai 50.300 USD atau setara 810 juta rupiah.

8. Lee Jong Suk


Pasti sudah hafal banget ya sama aktor yang satu ini. Ia adalah Lee Jong Suk, aktor ganteng yang memulai karirnya sebagai model dan kemudian melanjutkan untuk terjun ke industri film.

Ia banyak tampil sebagai model iklan, dan sukses di beberapa drama seperti I can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio and School 2013.

Dan tak hanya itu, banyak penghargaan ia raih, sehingga wajar kalau saat ini Lee Jong Suk memiliki bayaran tinggi yang mencapai 50.300 USD atau sekitar 810 juta rupiah.

7. Yoo Ah In


Drama Sungkyunkwan Scandal menjadi salah satu drama yang membuat Yoo Ah In menjadi terkenal bersama Song Jong Ki.

Tercatat ada sekitar 14 judul film dan 13 serial televisi dan beberapa variety show yang ia bintangi sejak dari tahun 2003.

Yoo Ah In masuk di deretan aktor Korea dengan biaya termahal karena penghasilannya mencapai 58.700 USD atau sekitar 944 juta rupiah.

6. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi merupakan salah satu artis Korea Selatan multi talenta. Aktor tampan ini juga seorang penyanyi dan kerap tampil di acara-acara besar Korea.

Lagu yang paling populer dibawakan Lee Seung Gi adalah Will You Marry Me, Return dan Because You Are My Woman.

Pria yang beberapa waktu lalu membintangi Vagabond ini memiliki bayaran mencapai 58.700 USD atau setara 956 juta rupiah.

5. Lee Min Ho


Salah satu aktor terkenal yang selalu berhasil menarik perhatian ketika berperan di setiap drama nya ini juga adalah seorang penyanyi dan model.

Namanya mulai dikenal setelah tampil di salah satu serial televisi Boys Over Flower. Di serial tersebut ia mendapatkan banyak penghargaan sebagai Best New Actor di Seoul International Drama dan Baeksang Arts Awards.

Setelah itu ia sukses di beberapa drama seperti City Hunter, The Heirs, dan beberapa drama lainnya. Di bulan April 2020 ia juga tampil lho di salah satu drama berjudul The King: Eternal Monarch.

Lee Min Ho masuk di 5 besar aktor Korea termahal dengan penghasilan mencapai 58.700 USD atau setara 944 juta rupiah.

4. So Ji Sub


So Ji Sub memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model salah satu merek celana jeans yang kemudian terbuka jalan untuk masuk ke industri perfilman dan sukses mencuri perhatian penonton.

Beberapa drama yang sukses ia bintangi adalah Master Sun, Oh My Venus, I Love You, Cain And Abel.

Dengan kepopuleran So Ji Sub ini ia mendapatkan bayaran mencapai 67 ribu USD atau 1 milyar rupiah lebih.

3. Jo In Sung


Pria kelahiran 28 Juli 1981 ini masuk jajaran tiga besar aktor Korea termahal loh.

Bagi pecinta drakor, mungkin masih ingat dengan salah satu drama terbaik Korea berjudul That Winter The Wind Blows? Nah ia membintangi drama tersebut bersama Song Hye Kyo.

Selain membintangi serial televisi, ia juga kerap tampil di beberapa film terkenal seperti Public Toilet, The Classic, Love Impossible, A Frozen Flower.

Penghasilan pria satu ini ditaksir mencapai 67.100 USD atau berkisar 1 milyar rupiah lebih untuk setiap episode nya.

2. Hyun Bin


Hyun Bin salah satu nama artis Korea yang awal-awal bulan tahun 2020 ini namanya sering di sebut. Ya, kesuksesannya membintangi salah satu drama terpopuler di awal tahun 2020 berjudul Crash Landing You membuatnya semakin populer.

Pria kelahiran 25 September 1982 ini mulai dikenal semenjak perannya disalah satu drama berjudul My Name is Kim Sam Soon.

Ada banyak drama Korea terpopuler yang dibintangi Hyun Bin dan mampu menarik banyak perhatian bagi pecinta drakor. Jadi pantas kalau membuatnya hampir ada di puncak aktor Korea termahal.

Penghasilan Hyun Bin ditaksir mencapai 83.900 USD atau setara 1.3 milyar lebih loh. Woow sekali ya angka bayarannya.

1. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun berada di puncak daftar aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi 2019-2020 ini dan juga aktor Korea terkaya.

Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini dikabarkan mendapatkan penghasilan di setiap tampil mencapai 83.900 USD.

Ia terkenal karena peran utamnya dalam beberapa drakor seperti My Love From The Star, Dream High, Moon Embracing The Sun dan The Producers.


Itulah deretan 10 besar aktor Korea terkenal dengan bayaran termahal di tahun 2019-2020 ini. Sungguh fantastis yak.

Posting Komentar untuk "Ini Loh Top 10 Aktor Termahal Korea di 2019-2020"