Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tonton, Drakor Terbaru Desember 2020 Bertabur Bintang


Memasuki Desember 2020 ini, para pecinta drama Korea akan dimanjakan dengan suguhan drama yang menampilkan banyak bintang top Korea.

Tentunya akhir tahun ini tidak boleh dilewatkan begitu saja untuk tetap update drakor terbaru.

Penasaran dengan drakor apa saja yang tayang di Desember 2020 ini? Yuk simak rekomendasi drama Korea berikut ini.

Drama Korea Terbaru Desember 2020

1. Cheat On Me, If You Can

drama korea terbaru desember 2020
Source: Asianwiki.com

Di awal bulan Desember 2020, ada drakor berjudul Cheat On Me, If You Can. Kehadiran Go Joon dan Jo Yeo Jeong di drama ini tentunya akan dapat menghibur kalian semua, apa lagi drakor satu ini akan hadir dengan genre komedi thriller.

Drama ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang mendatangai perjanjian yaitu "Jika kamu selingkung, maka kamu mati". Sang istri yang berprofesi sebagai penulis novel misteri dan sang suami merupakan pengacara yang mengurusi kasus perceraian.

Tayang di tanggal 2 Desember 2020 di channel KBBS TV.

2. Lovestruck in the City

Source: Asianwiki.com

Ini tentunya yang sangat dinantikan penggemar Ji Chang Wook, karena ia akan tampil di drama ini bersama Kim Ji Won. Drama ini akan tayang pada 9 Desember 2020.

Drama yang disutradarai oleh Pakr Shin Woo ini menceritakan tentang perjuangan anak-anak muda dalam menjalani kisah cinta dan kebahagiaannya sambil berjuang hidup di lingkungan perkotaan yang sangat kompetiti.

Park Jae Won (Ji Chang Wook) merupakan arsitek yang jujur dan bersemangat. Dan juga ada Lee Eun Oh (Kim Ji Won) yang untuk beberapa saat mengubah namanya dengan Yun Seon Ah, ia merasa lebih bebas dengan identitas barunya.

3.True Beauty

Source: mydramalist.com

True Beauty ini tayang di tvN pada 9 Desember 2020 dan dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob. True Beauty merupakan serial yang diadaptasi dari Webtoon karangan Yaongyi dan judul yang sama.

Dengan genre komedi romantis, True Beauty bercerita mengenai seorang Im Joo Kyung (Moon Ga Young) yang adalah seorang gadis SMA tidak memiliki kepercaan diri dengan penampilannya. Sampai-sampai ia tidak mau menampilkan wajahnya apabila tanpa make up.

Lee Su Ho (Cha Eun Woo) sosok siswa populer yang menutupi luka emosionalnya, dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob) seorang dengan karakter yang nakal dan cenderung liar.

Jo Kyung terlibat asmara dengan dua pria tersebut. Bagaimana dan siapa yang akhirnya akan dipilih Jo Kyung?

4. Hush

Source: mydramalist.com

Drama dengan judul Hush ini sudah mencuri perhatian penggemar drakor loh, pasalnya Hwang Jung Min dan Yoona SNSD akan membintangi drama ini.

Drama yang dikabarkan menghabiskan dana sampai ratusan milyar ini akan tayang pada 11 Desember 2020.

Hush akan bercerita tentang perjuangan para wartawan surat kabar dalam menghadapi masalah seputar etika dan kenyataan pahit didunia jurnalistik.

Yoona akan berperan sebagai Lee Ji Soo, seorang reporter yang masih magang.

5. Mr Queen

Source: mydramalist.com

Yang berikutnya ada Mr Queen, drama saeguk yang akan tayang mulai 12 Desember 2020.

Kim Jung Hyun yang sebelumnya tampil di drama populer Crash Landing On You, sekarang juga akan membintangi drama Mr Queen ini bersama aktris cantik Shin Hye Sun.

Sepertinya drama ini akan kocak, karena menceritakan seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang rau di jaman dinasti Joseon.

Shin Hye Sun akan memerankan ratu Kim So Young, serta Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong.

6. Run On

Source: mydramalist.com
 

Run On akan tayang melalui saluran tv JTBC dan Netflix pada pertengahan bulan Desember, tepatnya tanggal 16 Desember 2020.

Drama dengan genre olahraga ini akan menghadirkan Shin Se Kyun dan Siwan Zea sebagai pemeran utamanya.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Ki Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyun).

Ki Sun Gyeom adalah seorang atlit lari cepat yang sempat ikut di tim nasional. Tetapi karena suatu hal harus berhenti dan menjadi agen olahraga.

Oh Mi Joo merupakan penulis atau penerjemah subtitle untuk film. Ia selalu memikirkan kenangan masa lalunya yang buruk.

7. Sweet Home

Source: mydramalist.com

Bagi pecinta drakor dengan genre thriller ini tentunya suguhan drama yang tepat. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 18 Desember 2020 di Netflix.

Drama yang diadopsi dari Webtoon ini akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook dan Lee Si Young.

Sweet Home bercerita tentang Cha Hyun Soo (Soo kang) yang seorang siswa SMA jarang bermain dan lebih sering berada di kamarnya.

Karena kebiasaan jarang keluar kamar itulah yang pada akhirnya ia selamat, karena keluarganya meninggal dalam kecelakaan mobil. Dan juga saat itulah terjadi fenomena aneh, dimana manusia berubah menjadi monster.

Bagaimana Cha Hyun Soo harus menghadapi monster-monster itu dan bertahan hidup. Tentunya kalian akan mendapatkan jawabannya setelah nonton drakor satu ini :D

8. Secret Royal Agent

Source: mydramalist.com

Ini adalah drama saeguk lagi guys. Drama yang berlatarkan sejarah ini akan dibintangi oleh Kim Myung Soo dan Kwon Nara.

Secret Royal Inspector bercerita tentang inspektur kerajaan yang menyamar untuk mengungkak kejahatan yang dilakukan pejabat-pejabat di provinsi.

Inspektur kerajaan tersebut bernama Sung Yi Kyum (Kim Myung Soo).

Disini Kwon Nara akan berperan sebagai Hong Da In, bekerja di kantor pemerintahan Joseon yang menyamar sebagai gisaeng.

Drama ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2020.








Posting Komentar untuk "Wajib Tonton, Drakor Terbaru Desember 2020 Bertabur Bintang"