Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Thailand Terbaru Ini Siap Menghibur Anda

5 Film Thailand Komedi Romantis Terbaru - Setelah sebelumnya Odesain membahas film horor Thailand yang paling menyeramkan, kali ini dekjoko.com juga akan membahas tentang deretan film-film Thailand komedi romantis yang wajib kamu tonton.

Bagi penggemar film produksi negara Gajah Putih ini, film Thailand memang memiliki warna tersendiri, baik dari kisah romantis maupun horor pun sering tak lepas dari kejadian-kejadian konyol yang sering harus menahan ketawa apalagi pas nonton malam-malam gitu (daripada dikomplain emak,, ya kan?..hehehe).

Produksi film Thailand sendiri termasuk paling produktif, cuma kita sering ketinggalan "kereta" karena situs-situs penyedia film Thailand sering menunggu ketersediaan subtitle Indonesia muncul.

Karena pembuat subtitle Indonesia sangat sedikit untuk film Thailand ini, padahal penggemarnya terbilang cukup banyak loh.

Lanjut ketopik yak, bagi sobat semua yang kangen dan ingin mencari referensi film Thailand terbaru, kali ini akan dekjoko.com bagikan deretan judul film Thailand Terbaru.

Rekomendasi Film Thailand Komedi Romantis Terbaru

Inilah beberapa judul film Thailand yang bergenre komedi romantis yang siap menghibur sobat semua.

1. Brother Of The Year


Brother Of The Year ini rilis di Indonesia pada 1 Agustus 2018. Film yang memiliki genre komedi keluarga ini patut menjadi bahan nonton. Kisah di film ini menceritakan tentang seorang kakak beradik yaitu Chut dan Jane.

Chut adalah seorang kakak yang memiliki tipikal berantakan, sedangkan Jane adik dari Chut adalah tipikal yang benci akan sesuatu yang berantakan.

Suatu ketika Chut merasa bahagia karena sang adik akan bersekolah di Jepang, akan tetapi ketika pada saat akhirnya Jane selesai sekolah dan kembali kerumah, perasaan Chut mulai terusik karena akan merasa kebebasannya hilang karena serba diatur oleh sang adik.

Pertengkaran pun sering terjadi, dan apapun akan dilakukan Chut untuk mengusik adiknya sampai dengan hal yang berhubungan dengan kekasih adiknya.

2. Bikeman


Film ini bergenre komedi, dan kamu harus siap-siap sakit perut kalau nonton film satu ini karena banyak adegan yang konyol dan bikin geli.

Kisahnya tentang seorang bernama Sakkarin, yaitu seorang pemuda yang tidak mendapatkan perkerjaan sedangkan ibungnya menginginkan Sakkarin menjadi seorang bankir.

Sakkarin ini sebenarnya berprofesi sebagai tukang ojek, akan tetapi karena untuk menjaga perasaan keluarganya, setiap hari ketika mau berangkat kerja dia harus mengenakan seragam pegawai bank walaupun sebenarnya setelah diluar rumah akhirnya ngojek juga dia.

3. Oversize Cops


Film satu ini sebenarnya tidak tergolong baru banget, karena Oversize Cops ini rilis perdana di 21 Maret 2017.

Film ini berkisah tentang kekonyolan yang dilakukan oleh 4 orang yang berprofesi sebagai polisi. Film satu ini juga akan mampu membuat penonton ngakak, karena tingkah para polisi ini sering melakukan hal yang menggelikan sampai-sampai penonton akan dibikin gemas.

4. Friend Zone


Nah kalau film yang satu ini masih baru banget, karena rilis baru bulan februari 2019. Friend Zone mengangkat genre romantis, tau sendiri kan kalau sudah genre drama romantisnya film Thailand, bisa bikin air mata penonton menetes dengan sendirinya.

Walaupun proses produksi film ini kabarnya menuai kontroversi karena sebagian besar proses produksinya diatur oleh sponsor. Friend zone adalah tentang seorang bernama Palm dan Gink, yang keduanya sudah bersahabat sejak SMA.

Keduanya masing-masing memiliki kekasih, akan tetapi apabila salah satu dari mereka bertengkar dengan pasangannya, maka Palm dan Gink ini akan saling mendukung dan menghibur. Akankan mereka berdua justru akhirnya jadian? o_O

5. 7 Days


7 Days ini rilis pada pertengahan tahun 2018 dan di sutradarai oleh Panjapong Kongkanoy. Film ini bercerita tentang Tan yang bekerja sebagai seorang juru masak dan Meen adalah seorang kritius masakan.

Kedua orang ini adalah sepasang kekasih, Tan yang berencana melamar Tan harus kandas karena pekerjaan membawanya pindah negara yaitu ke New York yang akhirnya terjadi perdebatan diantara mereka berdua.

Pada suatu ketika Tan terbangun dari tidur dan mendapati dirinya berada dalam tubuh orang lain. Tak terpikirkan bagaimana akhirnya ketika dia harus bertemu kekasihnya padahal dengan wajah yang berbeda. Apakah malah justru akhirnya terjalin kisah cinta baru?

Itulah beberapa judul film thailand terbaru baik yang bergenre komedi maupun drama romantis yang akan membuat syahdu para pemirsa..Heheheh.

Dan juga apabila sobat ingin mencari serial Thailand terbaik yaitu O-Negative, persahabatan yang terjalin dan secara kebetulan karena memiliki kesamaan golongan darah yaitu golongan O-negative, sobat bisa simak kisah serunya di artikel saya sebelumnya yaitu tentang Drama Thailand O-Negative Series: Persahabatan Dan Cinta Yang Bikin Baper. Dan bagi sobat yang suka baper-baperan bersama drama mandarin simak Drama China Romantis Yang Bikin Baper karena tidak kalah dengan film Thailand maupun drama Korea loh.

Posting Komentar untuk "5 Film Thailand Terbaru Ini Siap Menghibur Anda"