Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 6 Drama Terbaik Bae Suzy - Wajib Tonton

Drama terbaik Bae Suzy
Source: imdb.com

Drama Bae Suzy Terpopuler - Bagi pecinta drakor atau drama Korea, tentunya nama Bae Suzy sudah tidak asing lagi. Aktris kelahiran 10 Oktober 1994 ini mengawali debutnya di tahun 2009 sebagai anggota dari salah satu girl band yaitu Miss A.

Di bulan November 2020 ini, bagi pecinta drakor tentunya akan melihat Bae Suzy di salah satu drama berjudul Start Up. Di Start Up, Bae Suzy beradu akting bersama aktor ganteng Nam Joo Hyuk.

Hayoo siapa yang belum nonton Start Up? Buruan nonton, keren loh guys.

Di drama Start Up tersebut, akting Bae Suzy cukup menarik perhatian. Memang tidak diragukan kalau aktris satu ini membintangi film atau drama pasti akan menarik untuk di tonton.

Selain Start Up drama terbaik apa saja sih yang dibintangi Bae Suzy ini? Yuk simak rekomendasi berikut ini.

6 Drama Terbaik Bae Suzy Selain Start Up

1. Vagabond

Drama Bae Suzy
Source: imdb.com

Salah satu drama terbaik yang membuat nama Bae Suzy semakin populer adalah Vagabond. Drama ini tayang pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi.

Disini Bae Suzy berperan sebagai Go Hae Ri yang adalah salah satu anggota NIS atau badan intelijen. Sedangkan Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dal Geon yang adalah seorang stuntman.

Drama ini menceritakan tentang Cha Dal Geon untuk mengungkap misteri kecelakaan pesawat yang ditumpangi adiknya. Ia mengetahui bahwa kecelakaan tersebut bukan hanya kecelakaan biasa, tetapi ada konspirasi besar yang mendalangi semua itu.

Ini merupakan salah satu drama aksi terpopuler juga di akhir tahun 2019 kemarin, ending ceritanya juga tidak tertebak >.<

2. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping drama terbaik Bae Suzy
Source: imdb.com

Drakor satu ini tayang di tahun 2017. While You Were Sleeping dibintangi Bae Suzy dan Lee Jong Suk. Bagi yang belum nonton drama While You Were Sleeping, ini juga rekomendasi buat di tonton loh guys.

Drama dengan genre romantis ini Bae Suzy memerankan sebagai Nam Hong Joo yang adalah seorang perempuan dengan bakat mampu melihat masa depan atau bahkan kematian seseorang melalui mimpi.

Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai Jung Jae Chan, seorang jaksa penuntut. Bagaimana ceritanya Jung Jae Chan berusaha agar bisa mencegah mimpi buruk dari Nam Hong Joo agar tidak menjadi kenyataan?

Jawabannya akan ditemukan saat nonton drama tersebut :D. Kalau di jelaskan disini nanti spoiler bagi yang belum nonton kan yak :D

Oh iya, berkat drama ini, Bae Suzy mendapat banyak pujian loh, dan juga Bae Suzy meraih penghargaan "Best Couple Award" bersama Lee Jong Suk.

3. Uncontrollably Fond

Source: imdb.com

Di drakor satu ini Bae Suzy beradu akting dengan Kim Woo Bin. Ini merupakan salah satu drama Bae Suzy yang tak boleh dilewatkan.

Bae Suzy di drama ini berperan sebagai Noh Eul yang adalah seorang produser film.  Sedangkan Kim Woo Jin berperan sebagai Shin Jon Young yang adalah pasien yang oleh dokter divonis hidupnya hanya tersisa beberapa bulan saja.

Drama ini tayang di tahun 2016, dan juga membawa Bae Suzy ke panggung penghargaan dengan menyabet gelar "Best Star Award".

4. Gu Family Book

Source: imdb.com

Ini merupakan salah satu drama saeguk. Disini Bae Suzy juga beradu akting dengan Lee Seung Gi.

Bercerita tentang perjalanan seorang setengah manusia dan setengah gumiho yang bernama Kang Chi (Lee Seung Gi). Ia berusaha mencari bagaimana agar bisa menjadi manusia seutuhnya.

Disini Bae Suzy berperan sebagai kekasih Yeo Wool, seorang instruktur seni bela diri.

Oh iya, bagi yang belum tahu apa itu gumiho, gumiho merupakan sosok rubah yang hidup ribuan tahun. Dan ini merupakan makhluk yang muncul pada dongeng atau cerita legenda di Korea.

5. Big

Source: imdb.com

Big tayang sudah cukup lama, yaitu di tahun 2012, jadi masih awal-awal Bae Suzy meniti kariernya. Walaupun begitu, ini drama masih layak buat kalian tonton kok.

Big mengisahkan tentang seorang remaja bernama Seo Yoon Jae (Gong Yoo) yang pada suatu ketika bertukar tubuh dengan seorang dokter yang usianya jauh lebih tua.

Oh iya, disini Bae Suzy berperan sebagai Jang Mari, seorang gadis yang menyukai Gong Yoo.


6. Dream High

Source: imdb.com

Drama ini lebih lama lagi tayangnya, yaitu di tahun 2011. Dan juga ini merupakan debutnya Bae Suzy di dunia akting.

Di sini Bae Suzy berperan sebagai Ko Hye Mi, seorang anak dari keluarga kaya raya. Akan tetapi semenjak ibunya meninggal, bisnis ayah Ko Hye Mi bangkrut.

Hye Mi yang memiliki cita-cita menjadi seorang bintang top di industri musik akhirnya memilih bersekolah di Kirin Art High School untuk mencapai cita-citanya tersebut.

Di awal debut ini Bae Suzy sudah meraih penghargaan loh, sebagai "Best New Actress" serta "Best Couple" bersama Kim Soo Hyun.


Itulah rekomendasi drama terbaik yang dibintangi Bae Suzy selain Start Up. Selain memiliki rating tinggi, drama-drama di atas membawa Bae Suzy meraih banyak penghargaan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 6 Drama Terbaik Bae Suzy - Wajib Tonton"